Film Franchise Dirilis Pada 2021 2

Film Franchise Dirilis Pada 2021 2

Film Franchise Dirilis Pada 2021 2 – Berikut ini adalah beberapa film franchise yang dating pada tahun 2021 (bagian kedua):

Snake Eyes: G.I. Joe Origins

Henry Golding membintangi peran tituler Snake Eyes, yang muncul sebelumnya di G.I. Joe: The Rise of the Cobra dan G.I. Joe: Retaliation (meskipun dia diperankan oleh Ray Park di film-film ini). Snake Eyes akan menjadi cerita asal, dengan Robert Schwentke mengarahkan dari skenario oleh Evan Spiliotopoulos.

The Suicide Squad – 6 Agustus 2021

Sesuai dengan judulnya, The Suicide Squad adalah soft reboot dari franchise ini. James Gunn, yang menyutradarai dan menulis proyek ini, telah mengumpulkan sejumlah besar aktor untuk memainkan karakter DC Comics. idn play

Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings – 3 September 2021

Master of Kung Fu Marvel akan membuat debut MCU-nya di Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi dan superstar Hong Kong Tony Leung sebagai Mandarin, Shang-Chi adalah perampokan pertama Marvel ke dalam genre seni bela diri.

The Boss Baby: Family Business – 17 September 2021

Dirilis pada tahun 2017 dan disutradarai oleh Tom McGrath, The Boss Baby adalah sebuah komedi animasi yang menampilkan Alec Baldwin sebagai suara bayi dengan pikiran orang dewasa yang beroperasi sebagai agen rahasia. Sebuah sekuel, berjudul The Boss Baby: Family Business, akan melihat Alec Baldwin kembali mengisi suara Boss Baby.

Venom: Let There Be Carnage – 17 September 2021

Sekuel dari 2018 mega hit Venom, Venom: Let There Be Carnage diatur untuk membayar pengenalan penjahat di akhir film pertama, dimainkan oleh Woody Harrelson. Tom Hardy kembali sebagai Venom/Eddie Brock, dengan Andy Serkis menggantikan Ruben Flesicher sebagai sutradara.

The Addams Family 2 – 1 Oktober 2021

Adaptasi animasi sitkom tahun 1960-an cukup berhasil di box office untuk mendapatkan sekuel. Setelah akhir pekan pembukaan yang mengesankan, sekuel diumumkan, dengan Greg Tiernan dan Conrad Vernon kembali sebagai sutradara.

Halloween Kills – 15 Oktober 2021

Halloween 2018 menghidupkan kembali franchise film slasher populer dengan dimulainya trilogi baru. Film kedua, Halloween Kills, seharusnya dirilis pada tahun 2020, tetapi sekarang akan dirilis tahun ini. Halloween Ends, sekuelnya, akan keluar pada 2022.

Eternals – 5 November 2021

Entri kedua ke Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe, Eternals diundur dari 2020 ke 2021 sebagai akibat dari penundaan Black Widow dari Mei 2020 ke Juli 2021. Chloe Zhao mengarahkan pemeran pahlawan dan penjahat baru, termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani dan banyak lagi.

Ghostbusters: Afterlife – 11 November 2021

Sekuel lain yang dipindahkan dari 2020 ke 2021 karena pandemi coronavirus, Ghostbusters: Afterlife adalah tindak lanjut dari film klasik 1980-an, disutradarai oleh Jason Reitman. Pemeran asli yang masih hidup siap untuk kembali, tanpa Rick Moranis, dengan bintang-bintang baru seperti Paul Rudd dan Finn Wolfhard juga disertakan.

Spider-Man: No Way Home – 17 Desember 2021

Film Franchise Dirilis Pada 2021 2

Film ketiga dalam trilogi Spider-Man Marvel diragukan sampai Sony dan Marvel mencapai kesepakatan yang memungkinkan Peter Parker dari Tom Holland kembali untuk film solo ketiga. Spider-Man: No Way Home bergabung dengan deretan film Marvel yang ramai pada tahun 2021.

The Matrix 4 – 22 Desember 2021

Trilogi Matrix berakhir pada tahun 2003, sehingga dapat dimengerti mengejutkan penggemar ketika film keempat dalam seri diumumkan, dengan Keanu Reeves mengulangi perannya sebagai Neo. Matrix 4 sudah memiliki pemeran yang mengesankan yang mencakup nama-nama seperti Neil Patrick Harris, Jonathan Groff, Yahya Abdul Mateen II, dan anggota pemeran yang kembali Carrie-Anne Moss dan Jada Pinkett-Smith. Co-creator Matrix Lana Wachowski menyutradarai.

Sing 2 – 22 Desember 2021

Illumination Entertainment’s Sing adalah musik animasi yang berpusat di sekitar hewan dalam kompetisi menyanyi. Didukung oleh pengisi suara A-list, Sing menjadi hit besar untuk studio yang meraup $634,2 juta di box office di seluruh dunia. Sekuelnya, Sing 2, awalnya direncanakan untuk rilis musim panas, tetapi tanggal ini dimundurkan ke Desember 2021.