Momen Paling Sedih Dalam Film Action 1

Momen Paling Sedih Dalam Film Action 1

Momen Paling Sedih Dalam Film Action 1 – Terlepas dari reputasinya yang dangkal, film aksi dapat menimbulkan emosi yang sangat kuat pada penonton jika dilakukan dengan baik. Mereka dapat membuat penonton melompat ke kursi mereka dengan ketakutan, membuat jantung mereka berdebar kencang, dan membuat mereka berdiri dan bersorak ketika orang baik menang atas orang jahat. Tetapi sementara beberapa orang menganggap film aksi tidak ada artinya, mereka bahkan dapat menarik hati sanubari dalam beberapa kasus.

Bahkan di tengah semua ledakan, baku tembak, dan kejar-kejaran mobil, ada film aksi tertentu yang mengejutkan penonton dengan momen yang sangat menyedihkan. Entah itu kematian karakter, perpisahan yang memilukan, atau sesuatu yang baru saja terjadi di dekat rumah, momen-momen yang menghancurkan ini mengejutkan penggemar film aksi.

Kisah Masa Kecil Leo – Lethal Weapon 4 (1998)

Meskipun Lethal Weapon adalah salah satu film aksi paling berpengaruh sepanjang masa, pada saat waralaba mencapai angsuran keempat, itu pada dasarnya telah berubah menjadi serial komedi. Sebagian besar dari ini adalah karakter Leo Getz (Joe Pesci), penipu yang berbicara cepat yang bermitra dengan Riggs dan Murtagh. joker123

Namun, di akhir Lethal Weapon 4, Leo menjatuhkan schtick komedi dan memberi tahu Riggs tentang masa kecilnya. Dia menjelaskan bahwa dia tidak punya teman saat kecil kecuali katak kecil yang dia pelihara sebagai hewan peliharaan. Leo mengatakan suatu hari dia mengendarai sepedanya dan secara tidak sengaja menabrak katak, membunuh satu-satunya teman yang dia miliki di dunia.

Furiosa Menemukan Tempat Hijau – Mad Max: Fury Road (2015)

Perjalanan cepat dan liar dari Mad Max: Fury Road tidak memberikan banyak waktu bagi penonton untuk bernafas, tetapi memiliki cerita yang efektif dan emosional di pusatnya dengan karakter Furiosa. Dia seolah-olah pahlawan cerita saat dia mencoba untuk menyelamatkan istri budak seorang panglima perang.

Furiosa berencana untuk membawa para wanita ke “Tempat Hijau”, tanah tempat dia mengambilnya sebagai seorang anak. Ketika dia akhirnya menemukan suku lamanya, mereka mengatakan kepadanya bahwa Green Place adalah gurun rawa yang baru saja dia lalui. Kesadaran bahwa surga yang dia impikan untuk kembali telah hilang membuat prajurit ini berlutut saat dia mengeluarkan jeritan sedih.

Kematian Goose – Top Gun (1986)

Ada beberapa yang mungkin melihat kembali Top Gun sebagai film tahun 80-an dengan dialog murahan, tapi mungkin lebih baik daripada yang diingat beberapa penggemar. Dan hubungan pertemanan di pusat film antara Maverick dan Goose yang benar-benar menjual cerita.

Saat Maverick terus mendorong dirinya untuk menjadi yang terbaik dalam program Top Gun, Goose hanya ikut-ikutan, bersedia menempatkan dirinya dalam bahaya untuk mendukung temannya. Tapi setelah salah satu aksi Maverick salah, mereka harus keluar saat jet mereka jatuh. Maverick membersihkannya dengan baik tetapi Goose menghancurkan kepalanya selama ejeksi. Itu adalah kejutan yang menghancurkan untuk melihat karakter bantuan komik dari film itu mati dengan cara yang begitu tiba-tiba.

Momen Paling Sedih Dalam Film Action 1

Pengorbanan Harry – Armagedon (1998)

Film Michael Bay dikenal sebagai tontonan yang keras dan penuh ledakan tanpa banyak perhatian. Namun, bahkan Bay dapat membuat penonton berlinang air mata dalam situasi yang tepat, seperti dalam film bencana, Armageddon.

Setelah sekelompok pahlawan menanam bom nuklir di asteroid untuk menyelamatkan dunia, mereka menyadari salah satu dari mereka harus tinggal di belakang untuk meledakkannya. Meskipun pria lain dipilih, Harry Stamper, pemimpin kru, menggantikannya. Dia mengirim pesan perpisahan kepada putrinya di Bumi, itu adalah adegan yang sangat menyayat hati di tengah-tengah semua kekacauan film bencana.