Film DC Rilis Tahun 2021

Film DC Rilis Tahun 2021

Film DC Rilis Tahun 2021 – Warner Bros dan DC Films hanya memiliki dua film berbasis DC Comics yang dirilis pada tahun 2021 (salah satunya sudah debut). Secara historis, DC belum merilis lebih dari dua film dalam setahun dan tahun ini seharusnya menjadi tahun yang besar bagi mereka. Sebagai perbandingan, saingan utama DC Films, Marvel Studios, mulai merilis tiga film per tahun pada 2017, dan mereka akan pindah hingga empat film per tahun pada 2022. Jelas, film telah ditunda secara besar-besaran sejak pandemi COVID-19 melanda, memaksa produksi untuk ditutup dan mendorong kembali tanggal rilis beberapa kali.

Berikut ini adalah beberapa film keluaran dari DC Films yang rilis di tahun 2021: http://idnplay.sg-host.com/

The Suicide Squad – 6 Agustus 2021

James Gunn, yang menyutradarai kedua film Guardians of the Galaxy untuk Marvel Studios, akan mengarahkan sekuel Suicide Squad 2016 untuk DC. The Suicide Squad saat ini adalah satu-satunya film DC yang dikonfirmasi untuk tanggal rilis 2021 setelah semua penundaan, merilis 6 Agustus ke bioskop dan HBO Max, di mana itu akan tersedia selama sebulan. Film pertama berpusat pada sekelompok penjahat super yang dikirim untuk misi rahasia yang berbahaya bagi pemerintah. Suicide Squad mungkin akan mengikuti premis yang sama, dan menampilkan setidaknya beberapa karakter yang sama. Terlepas dari itu, itu akan berfungsi sebagai semacam reboot lunak, karena itu judulnya. Dikatakan bahwa Suicide Squad akan mampu berdiri sendiri. Satu hal yang akan membuatnya berbeda dari film pertama adalah penekanan yang lebih besar pada komedi.

The Suicide Squad tidak memiliki Joker karya Jared Leto dan Deadshot karya Will Smith, tetapi film ini masih menampilkan pemeran besar yang penuh dengan bintang papan atas dan aktor yang kurang dikenal, termasuk beberapa aktor yang kembali dari pendahulunya, bersama dengan Idris Elba, Nathan Fillion, John Cena, Peter Capaldi, Michael Rooker, Taika Waititi, Margot Robbie, Viola Davis, John Cena, dan masih banyak lagi. Namun, kemungkinan sebagian besar pemeran bahkan tidak akan bertahan di paruh pertama film. Beberapa karakter yang dikonfirmasi adalah penjahat D-list dari DC Comics yang bisa berakhir mati dalam aksi pembuka film, membuka jalan bagi Suicide Squad versi baru.

The Batman

Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2021. Namun, pandemi global tidak hanya memengaruhi tanggal rilis, tetapi juga produksi film, dengan Robert Pattinson terkena virus corona pada satu titik (dia baik-baik saja sekarang). Warner Bros menggeser The Batman pertama ke Oktober 2021, tetapi mendorongnya kembali lebih jauh dan ke 2022. Sekarang, film ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 4 Maret 2022. Syuting telah selesai.

Dengan Ben Affleck tidak lagi terikat pada peran Caped Crusader, film solo Batman pertama DC sejak The Dark Knight Rises akan dibintangi Pattinson sebagai Bruce Wayne. Sejauh ini, para pemeran The Batman mengindikasikan bahwa film tersebut tidak akan berlatar di DCEU, karena menampilkan dua karakter yang muncul di Batman v. Superman dan Justice League, namun keduanya tidak diperankan oleh aktor yang sama. Dalam The Batman, Andy Serkis memerankan Alfred Pennyworth, dengan Jeffrey Wright sebagai sekutu lama Batman di kepolisian, Komisaris Gordon. Zoe Kravitz dan Paul Dano akan mengisi peran karakter utama Batman, Catwoman dan Riddler. Colin Farrell akan berperan sebagai Penguin.

Batman bukanlah cerita asal, tetapi akan terjadi sebelum Batman menjadi detektif terhebat di dunia. Batman memang akan memunculkan sisi detektif Dark Knight, yang menunjukkan bahwa sebuah misteri akan menjadi inti plot. Ini bisa jadi mengapa The Batman diharapkan untuk memasukkan beberapa penjahat Batman. Memiliki beberapa musuh (terutama Riddler) dalam satu film bisa membuat menemukan dalang sebenarnya menjadi tantangan yang menarik bagi Batman.

Black Adam

Film DC Rilis Tahun 2021

Di DC Comics, Black Adam adalah kebalikan dari Shazam, dan karakter yang memiliki kekuatan serupa. Diperkenalkan pada tahun 1945, Black Adam yang sangat kuat adalah pahlawan Mesir yang dirusak oleh kekuasaan. Seiring waktu, ia menjadi musuh Keluarga Marvel (alias Keluarga Shazam), dan telah lama berselisih dengan Shazam dan pahlawan DC lainnya. Meskipun Black Adam digunakan sebagai penjahat untuk sebagian besar sejarah buku komiknya, ia digambarkan kembali sebagai anti-pahlawan di tahun 2000-an.

Sebelum DC Extended Universe bahkan memiliki nama, DC sedang berupaya membawa Black Adam ke layar lebar. Pada tahun 2014, Dwayne Johnson mengkonfirmasi bahwa ia telah berperan sebagai Black Adam. Pada saat itu, diharapkan karakter Johnson akan muncul di Shazam!, tetapi tidak demikian. Black Adam dikeluarkan dari Shazam!, memungkinkan dia untuk diperkenalkan dalam film solo sebelum bertemu dengan superhero DC. Film Black Adam akhirnya bergerak maju, dengan Jaume Collet-Sera sebagai sutradara. Black Adam akan mulai syuting pada April 2021, setelah awalnya dijadwalkan untuk syuting pada musim panas 2020. Apa cerita yang ada dalam pikiran DC dan Warner Bros untuk debut live-action Black Adam belum terungkap, meskipun komentar Johnson mungkin bersifat indikatif. arah film yang akan diambil. Menariknya, deskripsi Johnson tentang Black Adam menunjukkan bahwa karakternya akan menjadi superhero, bukan penjahat atau anti-pahlawan.

Black Adam awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Desember 2021. Namun, dengan syuting mundur tanpa batas waktu pada saat itu, WB menarik film dari jadwal sama sekali sebelum akhirnya menetapkan pada tanggal rilis 29 Juli 2022. Waktu akan memberi tahu apakah tanggal itu akan berubah sekali lagi, tetapi untuk saat ini Black Adam tampaknya akhirnya baik untuk rilis.